Read R 'n B: Love in The Jungle by Anindita S. Thayf Free Online


Ebook R 'n B: Love in The Jungle by Anindita S. Thayf read! Book Title: R 'n B: Love in The Jungle
The author of the book: Anindita S. Thayf
Language: English
Format files: PDF
The size of the: 754 KB
Edition: Gramedia Pustaka Utama
Date of issue: 2008
ISBN: No data
ISBN 13: No data

Read full description of the books R 'n B: Love in The Jungle:

Bimi yakin banget kalo liburannya di musim hujan kali ini bakal cihuy uhuy-uhuy. Ya iyalah... Bimi kan naik pesawat! Apalagi di pesawat itu seorang cowok yang olala manisnya ngajak kenalan. Namanya Rega. Rega? Hey, kok kayaknya kenal, ya? Jadi penasaran nih. Dan Bimi bener-bener nyaris jadi hantu penasaran karena pesawat yang ditumpanginya tiba-tiba jatuh nggak bilang-bilang.

Ajaib! Bimi selamat dari musibah itu, bareng Rega pula, yang ternyata artis yang lagi ngetop lewat film Adem Ayem Cinta. Mereka berdua terdampar di hutan, di dunia antah berantah meneketehe. Apesnya, karena ketakutan, Bimi jadi cewek yang gampang nyolot, sementara Rega yang kueren abis itu mendadak jadi gagap kalo ngomong.

Di tengah belantara yang membuat keduanya mau gak mau harus saling tenggang rasa dan bersatu di tengah kesulitan berkomunikasi (ya iyalah... gagap, gitu loch), tiba-tiba muncul dua survivor lain yang membuat suasana jadi semakin kacau. Yang satu cewek indo yang kalo ngomong bahasanya cyampur aduk... yang lain cowok gemulai yang dandanannya... set dah!!!!

Mampukah keempat survivor berbeda karakter ini bertahan hidup sampai ada yang menemukan mereka?

Read Ebooks by Anindita S. Thayf



Read information about the author

Ebook R 'n B: Love in The Jungle read Online! Anindita Siswanto Thayf. Lahir di Makassar, 5 April 1978. Jatuh cinta pertama kali dengan buku sejak usia taman kanak-kanak hingga sekarang. Mengawali kegiatan menulis karena suka berkhayal. Memilih menjadi penulis karena sudah bosan menunggu lamaran kerjanya diterima. Tanah Tabu adalah novelnya yang meraih juara pertama dalam sayembara menulis novel Dewan Kesenian Jakarta 2008.

Lulusan Teknik Elektro Universitas Hasanudin, Makassar, ini kerap dilanda grogi kalau diminta bicara di depan umum. Guna mendukung kegiatan berkhayal dan proses menulisnya, kini dia tinggal di Lereng Merapi yang sepi dan dikelilingi kebun salak pondoh bersama suami.


Ebooks PDF Epub



Add a comment to R 'n B: Love in The Jungle




Read EBOOK R 'n B: Love in The Jungle by Anindita S. Thayf Online free

Download PDF: r-n-b-love-in-the-jungle.pdf R 'n B: Love in The Jungle PDF